Cara Hilangkan Jerawat dengan Suplemen Kolagen

jerawat
Apakah Jerawat kamu seperti ini?
Jerawat paling sering terjadi pada remaja dan dewasa. Jerawat pada orang dewasa berbeda dengan remaja walaupun terdapat banyak faktor yang dapat menyebabkan jerawat seperti stres, diet dan hormon.

Jerawat disebabkan oleh akumulasi sel kulit mati dan minyak yang menyumbat pori-pori kulit. Folikel rambut berhubungan dengan kelenjar minyak mensekresi sebum yang berfungsi sebagai pelumas bulu rambut dan kulit. Jika tubuh memproduksi terlalu banyak sebum sehingga terakumulasi di folikel rambut dan disertai sel kulit mati akan membuat lingkungan optimal untuk pertumbuhan bakteri sehingga pori-pori yang tertutup akan timbul inflamasi dan timbul jerawat di wajah. Inflamasi dan stres oksidatif menghasilkan radikal bebas yang merupakan penyebab utama kerusakan kolagen dan melemahkan struktur kulit.

Perlu diketahui bahwa 80% kulit dibentuk oleh kolagen. Seiring usia, jumlah kolagen kulit akan menurun sekitar 1% setiap tahun yang  menyebabkan penurunan elastisitas, kecerahan, dan ketegangannya sehinggga timbul kerutan kulit. Penurunan jumlah kolagen juga disebabkan oleh radikal bebas yang merusak kolagen. Tetapi jangan khawatir, anda dapat mendapatkan kembali kolagen tersebut dengan kolagen hidrolisat (hydrolyzed collagen).

Terdapat dua penelitian yang dipresentasikan pada konferensi Geneva, Switzerland, pemberian suplemen kolagen hidrolisat setiap hari yang diberikan pada 47 wanita eropa untuk terapi penuaan, jerawat dan kulit kering didapatkan bahwa terdapat peningkatan tingkat kelembaban kulit sekitar 28% dan mengurangi kerutan sekitar 30% subyek wanita.

Kolagen tidak hanya efektif untuk mengobati proses penuaan kulit tetapi juga dapat mengobati berbagai luka termasuk jerawat. Bakteri penyebab jerawat dapat merusak jaringan kulit dan melemahkan struktur sel dibawah lapisan kulit. Kolagen diperlukan untuk memperbaiki dan menguatkan struktur matrik tersebut, jika anda memecahkan jerawat akan mengakibatkan luka sehingga memerlukan kolagen untuk proses penyembuhan luka. Akan tetapi timbul sebuah masalah ketika jerawat tersebut mengakibatkan timbulnya cekungan bekas jerawat yang permanen karena kerusakan kolagen kulit.

Beberapa minggu setelah jerawat pecah maka akan timbul bekas luka, pembuluh darah akan masuk ke area luka dan memberikan nutrisi ke kulit. Kolagen mulai terbentuk pada area ini beberapa bulan kemudian dan mengisi pada bagian kulit yang rusak. Kolagen adalah serat protein yang menstimulasi migrasi sel dan berkontribusi dalam perkembangan jaringan baru. Kolagen juga akan mengisi dan menutup luka bekas jerawat.

Cekungan bekas luka jerawat biasanya terjadi karena disebabkan kolagen mengkerut atau kolagen tidak kembali secara sempurna setelah jerawat pecah. Sehingga konsumsi suplemen kolagen secara rutin diperlukan untuk membantu mempercepat pembentukan kolagen dan perbaikan jaringan bekas luka jerawat.

Gluberry collagen drinks dari jovem terbuat dari hidrolisat kolagen tulang sapi lokal dan dilengkapi dengan vitamin C dan ekstrak madu hutan. Berikut cara pemakaian Suplemen Gluberry collagen drink :

Cara Pemakaian Gluberry
  1. Di seduh dengan air, kemudian di minum
Larutkan 2 sendok teh Jovem Gluberry Drink ke dalam air 150 ml air dingin, aduk hingga larut dan rata lalu segera diminum.Baiknya diminum pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur.
Untuk Program hamil, bisa diminum 2 gelas sehari.

  1. Di buat sebagai Masker
Larutkan 0.5 sendok teh Jovem Gluberry Drink ke dalam 4 sendok makan air.
Oleskan merata pada wajah.
Biarkan selama 20 menit.
Bilas hingga bersih


Produk dapat Dibeli :


Blog, Updated at: 7/23/2017