Cara Membuat Blog di Blogger Gratis Dengan Mudah

Cara Membuat Blog di Blogger Gratis Dengan Mudah - Update artikel terbaru kali ini akan mengulas tentang bagaimana cara membuat blog dengan mudah dan cepat, cara membuat blog gratis di blogger. Cara membuat blog itu sebenarnya mudah dan bisa gratis juga karena banyak layanan blogging yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat blog. Contohnya di Blogger, Wordpress dsb. Kali ini saya akan share bagaimana cara membuat blog dengan mudah dan gratis di blogspot/blogger.


Blogger atau blogspot merupakan layanan penyedia blog gratis yang saat ini dimiliki oleh Google. Jadi Blogger adalah salah satu produk dari Google. Blogger.com adalah alamat webnya sedangkan blogspot.com adalah nama blog yang nanti akan Anda dapatkan, contohnya namasaya.blogspot.com, blogsaya.blogspot.com dsb. Untuk bisa membuat blog di blogspot/blogger, syarat utama yang harus Anda miliki adalah Anda harus punya email dari Gmail.com dulu agar bisa mendaftar di Blogger.com. Gmail.com ini juga merupakan layanan email milik Google. [ Baca: Cara Membuat Email di Gmail ]

Setelah Anda membuat dan memiliki email di Gmail.com, sekarang saatnya Anda membuat blog di blogger.com dan berikut ini langkah-langkahnya:

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger


1.Buka http://www.blogger.com kemudian login dengan email gmail dan password Anda.

2.Kemudian isikan judul blog dan alamat url blog serta pilih template simple.

3.Kemudian klik tombol Create blog dan blog Anda sudah jadi, Anda tinggal mulai menulis artikel di blogspot Anda saja.

Anda bisa kreasikan sendiri nanti. Semoga tips cara membuat blog diatas bermanfaat untuk Anda.

Tags:
cara membuat blog dengan mudah dan cepat, cara membuat blog gratis di blogger


Blog, Updated at: 7/09/2017