Dibandrol Dengan Harga Rp 1,5 Juta, Boneka Nikita Mirzani Bisa Diremas Dan Tidak Bakalan Pecah

Dibandrol Dengan Harga Rp 1,5 Juta, Boneka Nikita Mirzani Bisa Diremas Dan Tidak Bakalan Pecah, Nikita Mirzani tidak main-main mewujudkAN usaha boneka yang dilontarkan pada waktu lalu.

Dibandrol Dengan Harga Rp 1,5 Juta, Boneka Nikita Mirzani Bisa Diremas Dan Tidak Bakalan Pecah
Dibandrol Dengan Harga Rp 1,5 Juta, Boneka Nikita Mirzani Bisa Diremas Dan Tidak Bakalan Pecah
Secara online penjualan produk boneka Nikita akan dimulai Oktober mendatang dan dibandrol denggan harga Rp 1,5 "Mahal juga sih," terang Nikita Mirzani pada saat ditemui Grid.ID di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Yang bikin mahal boneka ini menurut nikita mirzani adalah bahan dasarnya dan cetak muka serta baju yang membalut boneka mirip nikita tersebut.

"Jadi memang bukan kayak boneka Barbie yang plastik yang diremes pecah gitu, ini enggak. Ini tuh benar-benar kayak jelly gitu," terang Nikita.

Penemuan baru-baru ini membawa boneka seks sejati ke tingkat yang lebih baru, Boneka seks disebut-sebut sebagai mainan belaka bagi sebagian orang yang kekurangan dalam aktifitas seksual

Kali ini anda akan menyaksikan boneka seks yang sangat mirip dengan manusia sesungguhnya dan Boneka tersebut dapat diajak berkomunikasi, mengekspresikan emosi bahkan bisa bernyanyi layaknya manusia.

Tentunya ini bukan boneka seks biasa, Pabrik boneka seks EXdoll and Doll Sweet mempunyai kemampuan dalam membuat boneka seks paling riil saat ini.

Boneka seks yang terbuat dari silikon ini tidak hanya terlihat seperti wanita sungguhan tapi juga bergerak dan berbicara seperti layaknya wanita.

Pabrik boneka EXdoll sudah membuat sebuah robotika sejak tahun 2014, Mereka telah mengembangkan kontrol aplikasi untuk kepala robot, akan tetapi untuk saat ini dengan prototipnya hanya ada dialek China, yang merupakan pasar terbesar mereka. Selama 12 bulan ke depan, mereka akan mengembangkan dengan bahasa Jepang dan Inggris.

Boneka berukuran dewasa ini memiliki gabungan kepala dan berat tubuh lima batu. Selama dua tahun terakhir pabrik ini telah beralih ke sentuhan nyata dan benar-benar bisa merasakan boneka silikon, meningkatkan kerangka untuk membuatnya lebih ringan,

Tempatnya Dokumen Akreditasi Puskesmas

Ini adalah kesempatan untuk membawa ke tingkat berikutnya dari mana perkembangan boneka terjadi, dan ini terjadi dengan tenang di belakang layar selama sepuluh sampai 15 tahun.


Blog, Updated at: 9/29/2017

0 komentar: