Tujuh Game Android Terbaik yang Dimainkan Secara Offline

Mempunyai ponsel android memang sangat menyenangkan. Tapi memainkan game bisa menghibur pikiran dari kepenatan akibat aktivitas sehari-hari. Game bisa menjadi favorit banyak orang, baik itu anak-anak maupun orang dewasa. Untuk menghilangkan penat, banyak orang yang menginstal game pada ponselnya. Sehingga, kapanpun merasa bosan bisa langsung memainkannya.


Tujuh Game Android Terbaik yang Dimainkan Secara Offline
Dalam memilih game, Anda harus memperhatikan cara memainkannya. Apakah menggunakan internet yang nantinya bisa menghabiskan kuota Anda ataukah tidak. Alangkah baiknya Anda memilih game yang dapat dimainkan secara offline. Sehingga, tidak perlu banyak membuang uang karena membeli paket internet. Mau tahu apa saja game yang dapat dimainkan secara offline atau tanpa internet? Simak ulasannya ini!

Inilah 7 Game Android yang Seru dan Bisa Dimainkan Tanpa Internet

Berikut ini ada beberapa game offline yang bisa menghibur Anda dan menghemat pengeluaran kuota internet, diantaranya :

32 Secs

Game yang pertama adalah 32 Secs yakni suatu permainan balam motor yang mengadopsi dari film futuristik TRON. 32 Secs cocok sekali bagi Anda pecinta racing. Dengan memainkannya, Anda akan dibawa ke dalam suasana balam motor masa depan dan diberikan banyak pilihan kendaraan modern. Anda akan merasakan kenikmatan kebut-kebutan dengan teknologi modern dan kontrol yang sederhana.

Cukup menggunakan swipe kanan atau ke kiri untuk belok, bagian atas mengakstifkan nitro dan bawahnya untuk rem. Tak hanya itu, Anda juga dapat mengupgrade “Kuda besi” yang dimiliki dengan koin yang Anda peroleh ketika memainkan game ini.

Hopeless 3 : Dark Hollow Earth

Upopa Games kembali merilis Hopeless 3 : Dark Hollow Earth dan lagi-lagi mendulang sukses dari aplikasi permainan ciptaannya itu. Pada game tersebut, Anda akan bertindak sebagai sebuah makhluk kuning yang imut menyusuri perut bumi menggunakan kereta tambang. Perjalanan itu nantinya dihadang oleh berbagai monster ganas yang menyerang dan memasang perangkan pada setiap jalur.
Anda harus tetap berusaha untuk hidup dan menumpas dengan senjata yang dapat di upgrade agar semakin kuat. Andapun bisa mengubah kereta tambang untuk menjadikannya semakin kuat serta mempunyai perlindungan dalam bertahan.

Dawnbringer

Dengan adanya game dawnbringer akan menggembirakan para penggemar RPG. Pada game ini Anda berlaku sebagai ke satria, Anda mesti menjaga keseimbangan dan membunuh para monster yang ingin menguasai dunia. Sama halnya game RPG pada umumnya, pada permainan itu Anda dituntut harus mampu menyelesaikan setiap quest yang ada. Anda pun juga dapat mengupgrade karakter dan kontrol petarungannya pun cukup mudah. Paling penting adalah game ini bisa Anda mainkan tanpa mengurangi kuota internet.

Flip Diving

Flip Diving termasuk salah satu jenis game yang seru dan menyenangkan. Game ini mengusung olahraga loncat indah dan mudah dipahami. Anda bisa mencoba melompat dengan berbagai macam gaya dengan melakukan kontrol tap dan hold. Flip Diving merupakan salah satu game offline yang paling digemari.

Hungry Shark World

Suka dengan wisata bawah laut. Nah, mainkanlah game Hungri Shark Wolrd yakni sebuah game yang membuat Anda menjadi hiu-hiu ganas dan disuguhkan dengan banyak tampilan serta fitur yang lebih mengasyikkan. Di game ini Anda bertindak sebagai predator yang harus memangsa makhluk lainnya. Anda tidak hanya akan bermain di laut saja, melainkan juga di darat ataupun udara. Selain memangsa, Anda juga mesti berusaha menghindari serangan para pemburu dan tentara yang berupaya memusnahkan ikan yang Anda perankan itu.


Blog, Updated at: 9/04/2017

0 komentar: