Cara Daftar/Membuat Akun Facebook Dengan Mudah

Cara Mendaftar/Membuat Akun Facebook Dengan Mudah - Update artikel terbaru kali ini akan mengulas tentang cara membuat akun facebook dengan mudah, cara mudah daftar facebook, cara daftar facebook pakai email/nomor hp. Cara daftar facebook atau cara membuat akun facebook bisa Anda lakukan dengan mudah, yang terpenting Anda sudah punya email dulu. Sebelumnya sudah saya jelaskan tentang cara membuat email di gmail, nah jika Anda sudah memiliki email gmail maka Anda bisa mendaftar di facebook dengan mudah.

Pengguna facebook semakin bertambah setiap tahunnya sehingga banyak para pemula atau yang masih gaptek kadang masih bingung bagaimana cara mendaftar di facebook. Meskipun demikian tak sedikit juga yang sudah banyak yang bisa membuat akun facebook sendiri. Panduan membuat akun facebook ini saya peruntukkan bagi Anda yang masih gaptek dan belum bisa membuat facebook sendiri. Berikut ini langkah-langkah mendaftar di facebook dengan mudah:

Cara Daftar/Membuat Akun Facebook Dengan Mudah


Pertama-tama Buka situs Facebook.com. Kemudian Isilah formnya dengan lengkap seperti pada gambar berikut ini. Setelah itu klik Daftar.



Penjelasan: No 1, ==> Nama depan dan nama belakang, No 2 ==> Email, No 3 ==> Masukan ulang email yang dimasukan pada kolom No 2, No 4 ==> Masukan Password (usahakan yang susah ditebak oleh orang lain), No 5 ==> Masukan tanggal lahir, No 6 ==> Pilih Jenis Kelamin, No 7 ==> Klik Mendaftar apabila sudah selesai semua.


cara membuat facebook

Penjelasan: No 8 ==> Klik Lewati Langkah Ini, No 9 ==> Klik Lewati

cara membuat facebook

Penjelasan: No 10 ==> Masukan dimana SMA anda sekolah, jika tidak maka biarkan kosong saja, No 11 ==> Masukan Perguruan Tinggi diamana anda belajar (jika tidak ada kosongkan saja), No 12 ==> Masukan perusahaan dimana anda bekerja, No 13 ==> Simpan dan Lanjutkan, No 14 ==> Apabila anda ingin melewati semua tahap diatas maka klik no 14 Lewati

cara membuat facebook

Pada halaman ini, anda akan secara otomatis disuguhkan saran teman sesuai dengan SMA dimana anda belajar atau Perguruan tempat anda belajar, dan juga perusahaan tempat anda bekerja. Apabila ada diantara saran yang anda kenal silahkan klik Tambahkan Teman. Apabila ingin menambahkan teman nanti saja, silahkan klik No 16 ==> Lewati atau No 15 ==> Simpan dan Lanjutkan apabila anda menambahkan teman.

cara membuat facebook

Penjelasan: No 17 ==> Unggah Foto, No 18 ==> Ambil Foto (apabila komputer anda mendukung web cam)

cara daftar facebook

Penjelasan: Setelah klik Gambar No 17 maka akan muncul pop up Facebook seperti pada gambar No 19 ==> Klik pada tombol Browse dan akan muncul jendela pop up Facebook baru lagi, disana silahkan cari foto. Saya contohkan foto dari my document No 20 saya klik lalu selanjutnya adalah klik No 21 ==> Open, dan proses upload foto akan berlangsung beberapa saat, silahkan tunggu sampai selesai.

Penjelasan: Setelah proses upload selesai, maka akan muncul gambar profile anda pada kotak kosong tadi, selanjutnya tinggal klik No 22 ==> Simpan dan Lanjutkan

cara membuat facebook
Penjelasan: Setelah klik No 22 pada gambar sebelumnya, maka akan masuk pada halaman baru seperti gambar diatas. Pada langkah ini kita tinggal konfirmasi email dari Facebook supaya akun kita benar-benar selesai dibuat. Caranya adalah klik pada No 23 ==> Buka Email Anda, setelah klik No 23 tersebut maka akan membuka Tab baru secara otomatis ke alamat email anda. Gambarnya seperti dibawah ini:

cara membuat facebook
Penjelasan: Buka Email dari Facebook yang bertuliskan " Tinggal Satu Langkah Lagi Untuk Mulai Menggunakan Facebook " dengan cara di klik saya tulisan tersebut. Sehingga akan keluar tulisan atau isi email seperti dibawah ini:

cara membuat facebook

Penjelasan: Ini adalah langkah terakhir, anda cukup klik saja No 23 ==> Lengkapi pendaftaran, setelah klik anda akan masuk kembali ke Facebook secara otomatis yang menandakan akun email anda sudah di konfirmasi.

Itulah panduan bagaimana Anda bisa mendaftar di facebook atau membuat akun facebook baru. Semoga panduan diatas bermanfaat untuk Anda.

Tags:
cara membuat akun facebook dengan mudah, cara mudah daftar facebook, cara daftar facebook pakai email/nomor hp


Blog, Updated at: 7/09/2017